Alexis Sanchez Bikin Tato Jika Arsenal Juara Premier League

Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Bintang Arsenal asal Cile, Alexis Sanchez, mengatakan bakal membuat tato kemenangan jika timnya bisa memenangkan Premier League musim ini. Dia pun menegaskan janjinya pada suporter, tidak punya keinginan untuk meninggalkan Emirates Stadium.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dikutip dari
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Mirror pada Minggu, 24 Januari 2016, Sanchez berharap bisa kembali diturunkan saat Arsenal menghadapi Chelsea malam ini, setelah lebih dari dua bulan menepi karena cedera. "Saya bahagia di Arsenal dan tidak berpikir tentang pergi," kata Sanchez.


"Persatuan antara suporter, klub dan pemain sangat hebat. Suporter Arsenal luar biasa. Kami telah menderita kekalahan dan merayakan kemenangan bersama-sama," ucap Sanchez, yang dibeli Arsenal dari Barcelona pada Juli 2014, dengan nilai transfer £30 juta.


Dia mengatakan performa Arsenal musim ini memperlihatkan bahwa mereka merupakan kandidat serius untuk titel Premier League. Arsenal kembali ke puncak akhir pekan lalu, walau hanya bermain imbang melawan Stoke.


Namun, mereka memiliki poin yang sama dengan Leicester City, yang pekan ini kembali menggantikan Arsenal di puncak klasemen sementara. Arsenal harus meraih kemenangan melawan Chelsea, untuk kembali menguasai posisi teratas, unggul selisih gol dari Leicester.


Arsenal belum meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir di Premier League. Tapi Sanchez menyebut hilangnya empat poin tidak mengurangi keyakinannya bahwa Arsenal bisa finis sebagai juara Premier League pada Mei mendatang.


"Benar kami telah kehilangan poin penting, yang bisa memberi kami keunggulan di klasemen. Tapi secara umum kami menjalani musim yang sangat baik. Semangat diantara para pemain sangat sensasional. Kami dapat mengatasinya saat mendapat pukulan, itu sangat penting," ujar Sanchez.


Pencapaian Sanchez bersama Arsenal baru memenangkan Piala FA pada 2015. Dia mengatakan trofi Premier League, yang belum pernah dimenangkan Arsenal sejak 2004, akan menjadi pencapaian yang lebih besar. "Itu akan menjadi mimpi," ucapnya.


Penyerang yang telah memberi sembilan gol bagi Arsenal, itu mengatakan bakal merayakan kemenangan dengan cara yang khas. "Sekarang saya belum tahu apa yang akan saya lakukan, jika memenangkan Premier League. Tapi mungkin sebuah tato!" (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya