Memphis Depay Kembali ke PSV Eindhoven

Gelandang Manchester United asal Belanda, Memphis Depay
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Bintang Manchester United Memphis Depay kembali ke PSV Eindhoven. Namun bukan berkostum PSV lagi, melainkan datang ke stadion dan menyaksikan langsung aksi klub yang telah membesarkan namanya itu.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Seperti dilansir Goal, Memphis melakukan kunjungan ke markas PSV sekaligus menyaksikan langsung mantan klubnya itu menang telak 4-2 atas FC Twente dalam lanjutan Eredivisie, Minggu, akhir pean lalu.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Memphis datang mengenakan pakaian kasual dan tidak lupa mengenakan syal PSV Eindhoven. Kehadirannya ini mendapat sambutan hangat dari sejumlah suporter yang berada di dalam stadion.


Sebelum bergabung ke MU, musim panas ini, pemain yang kini berusia 21 tahun itu merupakan andalan di lini depan PSV. Sejak dibeli dari Sparta Rotterdam, Memphis menjadi mesin gol buat PSV.


Memphis sudah mengkoleksi 39 gol dari 90 laga bersama PSV. Tak hanya itu, pemain kelahiran Moordrecht itu juga sudah mengantongi 30 caps bersama timnas Belanda dengan koleksi tiga gol.


Kehadiran Memphis ke markas PSV akhir pekan ini pun diharapkan bisa mengangkat kepercayaan dirinya kembali. Pasalnya, dia sedang mengalami salah satu masa suram di fase kariernya bersama MU.


Seperti diketahui, performa apik Memphis di PSV tidak berlanjut saat dia pindah ke MU. Bersama Setan Merah, dia baru mencetak dua gol dari 15 laga. Kondisi yang membuatnya tidak menjadi pilihan utama di MU.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya