Van Gaal Tak Mengajukan Pengunduran Diri

Manajer Manchester United, Louis van Gaal.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Louis van Gaal tidak mengajukan pengunduran diri, setelah kekalahan Manchester United dari Southampton di Premier League, Sabtu, 23 Januari 2016. Demikian disampaikan sumber yang dekat dengan Old Trafford.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari Reuters pada Selasa, 26 Januari, surat kabar Inggris sebelumnya melaporkan, bahwa wakil CEO MU Ed Woodward, membujuk Louis van Gaal untuk bertahan. Woodward diklaim memintanya berbicara dengan keluarga, sebelum membuat keputusan.

Pelatih asal Belanda itu terbang ke Belanda pada Minggu, 24 Januari, untuk menghadiri ulang tahun putrinya. Louis van Gaal disebut akan melakukan pertemuan, dengan petinggi MU pada Selasa, saat latihan dengan tim inti.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Kekalahan dari Southampton, membuat selisih Setan Merah dengan Leicester City di puncak klasemen, menjadi 10 poin. Sementara dengan Tottenham Hotspur di peringkat empat, ada selisih lima poin.

Hasil buruk di Old Trafford, membuat suporter MU semakin tak sabar. Mereka telah menyampaikan kekecewaan secara terbuka, termasuk membuat petisi agar MU memecat Louis van Gaal.

Pemain MU Mulai Berani Cemooh Harry Maguire, Ronaldo Jadi Pujaan

(mus)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022