Cetak Gol Penting, Diego Costa Bakal Kembali Moncer

Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
- Kiper Chelsea, Thibaut Courtois memberikan dukungan pada rekan satu timnya, Diego Costa, untuk kembali terus menjebol gawang lawan, setelah golnya berikan kemenangan 1-0 atas Arsenal.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard
Costa sebelumnya sempat kesulitan menunjukkan permainan terbaiknya di musim kedua ini, setelah musim debutnya sukses mencetak 20 gol dalam 26 penampilan Premier League.

Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker
Pemain 27 tahun itu akhirnya kembali menemukan sentuhannya, sejak Guus Hiddink masuk gantikan Jose Mourinho di Stamford Bridge.

Sejauh ini, Costa berhasil mencetak enam gol dalam enam pertandingan terakhir. Courtois pun yakin kalau ketajaman bomber Spanyol itu akan berlanjut.

"Kami tahu, kalau dia sudah mencetak beberapa, maka dia akan terus mencetak gol lebih banyak, dan saya pikir dia mulai percaya diri," ujar Courtois pada situs resmi Chelsea.

"Dia penyerang papan atas dan dia akan mencetak lebih banyak gol untuk kami, gol kemarin (ke gawang Arsenal) sangat penting," tambahnya.

Saat ini, Chelsea masih menduduki peringkat 13 klasemen sementara dengan 28 poin dari 23 laga. Setelah ini, The Blues akan hadapi Milton Keynes Dons di ajang Piala FA, lalu Watford dalam lanjutan Premier League. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya