MU Justru Takut Ditinggal Pergi Van Gaal

Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Masa depan manajer Louis van Gaal di Manchester United masih belum jelas. Terbaru, MU masih belum rela Van Gaal meninggalkan Old Trafford. Apa motif utamanya?

Rekor Buruk Mourinho di MU
Bukan karena mereka sayang atau percaya, namun MU takut jika nantinya Van Gaal pergi, legenda mereka, Ryan Giggs, juga akan meninggalkan MU.
 
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Ya, ada kemungkinan Giggs akan hengkang jika Van Gaal pergi. Itu bisa saja terjadi dengan satu kondisi, yakni MU menunjuk manajer lain untuk menggantikan Van Gaal.
 
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Seperti diketahui, Giggs menjadi orang terdepan yang menunggu pekerjaan sebagai manajer andai nantinya Van Gaal hengkang. Sejauh ini, saingan terberat Giggs adalah Jose Mourinho.
 
Bisa saja asisten manajer asal Wales tersebut naik kasta menggantikan Van Gaal. Namun, statusnya kemungkinan besar hanya sebagai caretaker.
 
Giggs diyakini keberatan dengan pekerjaan tersebut. Dia berharap manajemen MU bisa memberikannya kepercayaan penuh lantaran ingin mengembangkan kemampuan memimpin tim.
 
Kondisi pelik ini pun membuat manajemen MU bingung. Dilansir Daily Mirror, mereka ingin Giggs bertahan.
 
Pasalnya, pria 42 tahun tersebut punya pengaruh kuat di skuad Setan Merah. Maklum saja, Giggs sudah 28 tahun bekerja dan memiliki jasa besar di MU.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya