Rumor Guardiola Bikin Telinga Kiper ManCity 'Panas'

Sumber :
  • REUTERS/Naseem Zeitoon

VIVA.co.id - Spekulasi akan hengkangnya Pep Guardiola ke Manchester City musim depan, dikomentari oleh penjaga gawang The Citizens, Joe Hart. Nama Guardiola gencar dikaitkan dengan beberapa klub Liga Inggris.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Pelatih Bayern Munich ini sebelumnya sudah mengumumkan jika dirinya akan pergi dari Allianz Arena musim depan. Akibatnya, berbagai spekulasi pun bermunculan. Tercatat ada tiga klub elite Inggris yang dikaitkan dengan namanya. Manchester United, Chelsea, dan tentunya Manchester City.

Berbagai berita soal rumor hengkang Guardiola ke Inggris, terus menerus mengalir. Hal ini yang disoroti Hart. Menurutnya semua rumor tersebut tidak bisa dihindari. Meskipun, semua pemain City juga tak mengetahui masa depan manajer saat ini, Manuel Pellegrini.

"Ini tidak dapat dihindari. Kami semua melihatnya, kami tidak bodoh. Di saat yang sama, kami menerima bahwa Anda mendengar banyak hal yang tidak benar setiap harinya. Tentang satu sama lain, atau tentang orang yang Anda kenal. Jadi, banyak hal di sekitar sepakbola. Hal itu seperti kesuksesan olahraga dan bisnis besar," ujar Hart kepada CNN.

Hart juga berbicara kemungkinan jika Guardiola benar-benar jadi datang ke Etihad Stadium. Kiper 28 tahun ini mengakui kapabilitas yang dimiliki Guardiola. Tapi menurutnya, saat ini ia hanya fokus bekerja dengan Pellegrini dan Roy Hodgson.

"Pep telah melakukan banyak hal hebat dalam pertandingan, dan ada beberapa manajer hebat di permainan sepakbola," Hart melanjutkan.

"Saya yakin akan senang bermain di bawah (Guardiola). Tapi saat ini saya lebih senang bermain di bawah Manuel (Pellegrini) dan Roy (Hodgson)," tuturnya.


 

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016