Hiddink Bingung dengan Keputusan Pato Gabung Chelsea

Penyerang asal Brasil, Alexandre Pato
Sumber :
  • zimbio.com
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Selangkah lagi, Chelsea akan mendapatkan amunisi anyar setelah Alexandre Pato dinyatakan lolos dalam tes medis. Pato kini hanya tinggal menyelesaikan masalah administrasi untuk meresmikan kepindahannya ke Stamford Bridge.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Pato didatangkan Chelsea dengan status sebagai pemain pinjaman. Sebenarnya, kedatangan Pato ke Chelsea terbilang mengejutkan.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Muncul dua pertanyaan terkait kedatangan Pato ke Chelsea. Pertama, apakah Chelsea mulai putus asa dengan menggaet Pato, mengingat masa keemasannya sudah habis.

"Mendatangkannya dengan status pinhaman adalah salah satu opsi untuk mencari sisi baik Pato. Dan itu tergantung bagaimana dia bisa beradaptasi dengan permintaan tinggi dari klub dan kompetisi," kata Hiddink seperti dilansir Sky Sports.

Pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana bisa Pato menerima pinangan Chelsea. Padahal, 'Si Bebek' digaji sangat rendah di Chelsea.

Seperti diketahui, Pato cuma mendapat bayaran £33.000 per pekan. Gaji Pato tak lebih besar dari pemain buangan Chelsea, Victor Moses.

Winger yang sedang dipinjamkan ke West Ham tersebut mendapat bayaran £35.000 per pekan.

Hiddink pun mengaku bingung dengan keputusan Pato. Menurut Hiddink, langkah bomber 26 tahun tersebut menerima pinangan Chelsea sangat berani.

"Sebenarnya terserah dia. Tapi, ini langkah berani," terang Hiddink.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya