Wenger Tegaskan Arsenal Tak Butuh Chicharito

Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, akhirnya angkat suara perihal rumor Javier 'Chicharito' Hernandez di jendela transfer musim dingin ini. Dia menilai timnya tidak membutuhkan jasa dari pemain Bayer Leverkusen tersebut.

Usai dilepas oleh Manchester United pada musim panas lalu ke Leverkusen, penampilan Chicharito memang cukup mengesankan. Pemain asal Meksiko itu sudah menyumbangkan 11 gol di ajang Bundesliga pada musim ini.

Performa apiknya tersebut, membuat pemain yang pernah dipinjamkan oleh MU ke Real Madrid itu dikaitkan dengan tim-tim asal Premier League. Salah satu tim yang paling santer dikaitkannya, adalah Arsenal.

Namun, Wenger membantah rumor tersebut dan menyatakan timnya sudah memiliki deretan striker yang mumpuni. Belum lagi, beberapa pemain andalannya sudah mulai dalam kondisi cukup baik untuk kembali ke tim.

"Tidak, saya tidak ingin memboyong Chicharito. Kami punya Danny Welbeck yang segera kembali, begitu juga dengan Alexis Sanchez," kata Wenger, dilansir Goal International.

"Kami juga punya Oilvier Giroud dan The Walcott, jadi kami tidak mengerti kenapa saya tidak memainkan Giroud dan saya memainkan Hernandez. Kami punya kualitas dan beberapa pemain yang kami butuhkan," lanjut manajer asal Prancis ini. (ren)

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016