Hiddink Akui Hazard Bisa Tinggalkan Chelsea Musim Panas Ini

Eden Hazard
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Manajer sementara Chelsea, Guus Hiddink mengakui bahwa Eden Hazard bisa meninggalkan klub asal London itu pada musim panas ini. Asusmsi itu dikuatkan juga dengan dugaan makin mendekatnya klub-klub para peminat guna melancarkan negoisasi 

Pemain 25 tahun ini tengah mengalami musim yang kurang baik bersama Chelsea, dengan baru mencetak satu gol perdananya pada hari Minggu kemarin saat ia mengambil penalti dalam kemenangan 5-1 the Blues atas MK Dons di Piala FA.

Ditanya tentang rumor ini pada konferensi pers kemarin, Hiddink pun menyampaikan pandangannya. "Ini tidak sampai ke saya, itu terserah klub," sebut mantan pelatih timnas Belanda itu.

Laporan Sportsmole menyatakan bahwa Winger asal Belgia ini berencana untuk keluar Stamford Bridge pada akhir musim, dengan Real Madrid, Manchester United, Bayern Munich dan Paris Saint-Germain sebagai para peminatnya.

"
Saran saya untuk Eden adalah dia bisa menjadi besar di Chelsea untuk tahun-tahun mendatang, tapi ia bisa meninggalkan klub ini juga di musim panas," jelas sang manajer.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

"Dia sebuah nilai besar untuk Chelsea, pemain yang sangat penting, pemain yang bagus. Tapi dia telah berjuang dengan cedera untuk sementara waktu saat ini," ungkap Hiddink.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016