Costa Kembali Berulah Saat Chelsea Diimbangi Watford

Sumber :
  • Reuters/Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Perilaku strker Chelsea, Diego Costa, kembali jadi sorotan. Saat Chelsea ditahan imbang Watford di Vicarage Road, Rabu 3 Febaruai 2016 atau Kamis dini hari WIB, Costa bertengkar dengan 2 penggawa Watford, Sebastian Prodl dan Juan Carlos Paredes.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Di duel dini hari tadi, Costa sering mendapat ganjaran dari Prodl sejak menit awal. Costa pun meluapkan kekesalannya kepada Prodl di masa injury time babak pertama.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Saat itu Costa mendorong Prodl hingga terjatuh ke lantai. Kejadian tersebut langsung mendapatkan reaksi dari Paredes.

Costa dan Paredes kemudian beradu mulut dengan diwarnai aksi saling dorong. Puncaknya, Paredes menampar wajah bomber timnas Spanyol tersebut.

Reaksi Costa cukup berlebihan dengan terjatuh ke lantai. Setelah cukup lama berdebat, wasit Mike Dean akhirnya memberi kartu kuning kepada Costa dan Prodl.

Insiden tersebut dikritisi oleh manajer Chelsea, Guus Hiddink. Perilaku berlebihan Costa, disebut Hiddink, tak terlepas dari sikap pemain Watford.

"Mereka mencoba memprovokasi Costa. Saya harus membelanya karena saya melihatnya secara langsung. Costa mendapat tamparan di wajahnya," kata manajer asal Belanda tersebut seperti dikutip BT Sport.

"Ketika semua berlangsung jelek, maka akan menjadi jelek. Tapi, ketika mereka memprovokasi pemain saya, maka saya harus melindunginya. Saya pikir itu hal yang adil. Costa sebenarnya sangat tenang saat masa jeda," lanjut dia. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya