Belum Kalah dalam 10 Laga, Kiper The Blues Justru Kecewa

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois.
Sumber :
  • Reuters / Chris Keane
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
- Belum menelan kekalahan sekalipun pasca ditinggal Jose Mourinho ternyata tak sepenuhnya membuat penggawa Chelsea merasa lega. Terlalu seringnya The Blues kehilangan poin dalam laga-laga penting, menjadikan munculnya kekecewaan atas pencapaian armada tim London biru ini.   

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Hal tersebut salah satunya diungkapkan oleh penjaga gawang, Thibaut Courtois. Kiper asal Belgia ini mengakui bahwa ia dan rekan timnya kecewa atas raihan satu poin melawan Watford pada Kamis, 4 Februari 2016 dini hari WIB.
Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar


Hasil imbang tanpa gol tersebut rupanya tidak begitu menggembirakan bagi skuad asuhan Guus Hiddink, mengingat banyaknya peluang yang gagal dikonversikan menjadi gol kemenangan.


"Kami tidak senang, kami memiliki peluang terbesar dan Heurelho Gomes membuat dua penyelamatan gemilang. Kita tidak bisa bahagia dengan hasil ini tapi itu merupakan kinerja yang solid," kata Courtois, yang dikutip dari situs resmi Chelsea.


"Menjadi tak terkalahkan selalu penting tapi jelas kita lebih suka untuk menang daripada imbang. Kami bisa menang, tetapi belum beruntung dan kami memiliki pertandingan penting melawan Manchester United. Kami ingin memenangkan setiap pertandingan dan bergerak ke posisi atas," tambah kiper yang pernah dipinjamkan ke Atletico Madrid itu.


Chelsea saat ini berada di peringkat 13 klasemen Premier League dan masih terpaut 11 poin dari posisi zona Eropa. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya