Pelatih Ini Digadang-gadang Jadi Manajer Chelsea Musim Depan

Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Juventus dibuat ketar-ketir oleh manuver yang dilakukan Chelsea. Bagaimana tidak, dalam beberapa hari terakhir, Chelsea tengah gencar mendekati Allegri dan diisukan sudah ada kesepakatan yang dicapai.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Laporan dari Calciomercato menyebutkan, Chelsea sudah menyodorkan kontrak selama 4 tahun kepada Allegri. Tak jelas berapa nilai kontrak yang ditawarkan Chelsea kepada Allegri.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Namun, mantan pelatih AC Milan tersebut dirumorkan sudah setuju dengan proposal Chelsea. Bahkan, Allegri tinggal menandatangani pra-kontrak dengan juara bertahan Premier League tersebut.

Allegri sejak awal ternyata memang menjadi pilihan utama Chelsea. Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, lebih menyukai gaya kepelatihan Allegri yang tenang ketimbang kandidat lainnya.

Memang, selain Allegri, beberapa nama sempat dibidik. Sebut saja Jorge Sampaoli, Antonio Conte, Diego Simeone, dan Manuel Pellegrini.

Jika rumor ini benar, maka Chelsea tinggal melakukan negosiasi dengan Juve. Sebab, kontrak Allegri di Juve masih tersisa satu tahun lagi.

Tentunya ada kompensasi yang harus dibayar Chelsea kepada Juve demi mendapatkan jasa Allegri.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya