Chicharito: Fans MU Sebenarnya Tak Ingin Saya Pergi

Penyerang Bayer Leverkusen, Javier 'Chicharito' Hernandez
Sumber :
  • Zimbio.com
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Mantan penyerang Manchester United, Javier 'Chicharito' Hernandez, buka-bukaan soal kepindahannya ke Bayer Leverkusen pada awal musim lalu. Hernandez mengatakan, penggemar MU sebenarnya tidak menginginkannya pindah, namun ia harus melakukannya. 

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Dailymail melaporkan, Chicharito lebih memilih pergi karena hanya menjadi cadangan dari Wayne Rooney. Pemain asal Meksiko ini mengatakan, tidak akan hengkang seandainya manajer Louis Van Gaal berjanji untuk memakainya sebagai penyerang. 

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
"Jika pelatih mengatakan kepada saya sebagai penyerang nomor satu, saya tidak akan pergi. Tapi, saya ingin bermain. Saya mencari tim selama 3 tahun. Saya fokus untuk berada di sana, bekerja. Saya mempunyai tujuan sendiri," kata Chicharito. 

Pemain berusia 27 tahun ini pun akhirnya meninggalkan Old Trafford dengan nilai transfer £7,3 juta. Bersama Leverkusen, ia telah mencetak 13 gol dalam 16 penampilan di Bundesliga. 

Meski dibuang oleh Van Gaal, namun Chicharito tidak menyimpan rasa dendam. Chicharito menjelaskan, awalnya ia berkata jujur akan soal masa depannya. Namun, kemudian Van Gaal berbicara kembali dengan dia dan menyebutkan lebih memilih Rooney. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya