Penyesalan Wenger Jelang Duel Kontra Leicester

Gelandang Leicester City, N'Golo Kante.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengakui kualitas yang dimiliki pemain Leicester City, N'Golo Kante. Walaupun Wenger memiliki kesempatan untuk memboyong sang pemain, namun niat The Professor tak dilaksanakan. Kante kini akan menginjak Emirates dengan seragam Leicester.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Arsenal yang berselisih lima poin dari Leicester akan saling bentrok hari ini, Minggu 14 Februari 2016. Dengan kata lain, Gunners akan melawan Kante yang sangat memiliki peran besar musim ini bersama The Foxes.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


"Kante adalah kekuatan terbesar di tim mereka, tentu saya kenal dia. Anda melihat karirnya dan Anda akan kagum. Dia bermain di Suresnes di Paris di usia sembilan dan 10 tahun," kata Wenger, dikutip
Skysport
.


"Dia pergi ke Boulogne sebagai pemain amatir. Setelah itu, dia pergi ke Cae dan akhirnya ke Inggris. Tetapi, di mana pun dia, ia tahu dan bisa beradaptasi di level mana pun. Kami melihatnya bermain dan melihat kualitasnya, tetapi saya tidak tahu dia akan pergi ke Inggris dengan cepat," tambah Wenger.


Namun, ketika ditanya mengenai Riyad Mahrez, sang pelatih mengaku tidak kenal. Pemain seharga 400 ribu poundsterling dari divisi 2 Liga Prancis ini, menurut Wenger merupakan pembelian terbaik bagi Leicester.


Bagi Wenger, tak menandatangani pemain seperti Kante adalah suatu kekecewaan. Tapi baginya, itu adalah hal yang harus diterima oleh klub.


Laporan: Yudhi Maulana

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya