Target Tidak Tercapai Manajer Leicester Tetap Menepati Janji

Leicester City saat melawan Arsenal,
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, menepati janjinya dengan memberikan libur sepekan kepada Jamie Vardy dan kawan-kawan. Meskipun mereka meraih hasil buruk ketika melawan Arsenal. 

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Arsenal berhasil mengalahkan Leicester 2-1, di Emirate Stadium, Minggu 14 Februari 2016. Dengan kekalahan tersebut, The Foxes hanya memiliki selisih dua poin dengan Tottenham Hotspur. 
 
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Daylimail melaporkan, pemain Leicester  diberi libur seminggu. karena akhir pekan nanti tidak ada laga di Premier League. Inggris akan memainkan Piala FA, di mana Leicester sudah tersingkir dari ajang tersebut. 
 
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Ranieri mengatakan, ia menyakini usai libur pemainnya masih dapat menjaga kebugaraan, serta masih bisa bersaing meraih juara Premier League. Meskipun sebenarnya Ranieri sedikit berjudi dengan memberikan mereka libur. 
 
"Mereka mengatakan kepada saya, jika mendapat sembilan poin maka manajer memberikan libur satu minggu. Sekarang kita hanya membuat enam poin, tetapi dalam pikiran saya berkata, OK," kata Ranieri, Senin 15 Februari 2016. 
 
Menurut Ranieri, mereka layak mendapatkan libur, meskipun tidak mencapai target. Sebab, pemain telah memberikan penampilan terbaik mereka. 
 
"Saya tidak tahu ke mana mereka pergi, Dubai mungkin? Mereka bisa pergi ke mana mereka inginkan. (Saya akan menghabiskan) satu hari di London, dan kemudian pergi ke Roma," ungkap pelatih asal Italia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya