'MU Kehilangan Aura Juara'

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Mantan bek Manchester United yang kini menjadi kapten Sunderland John O'Shea terkejut dengan keterpurukan Setan Merah. Menurutnya, skuad asuhan Louis van Gaal telah kehilangan aura juara.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Akhir pekan lalu, MU tumbang 1-2 dari Sunderland. O'Shea mengaku senang sekaligus sedih dengan kemenangan ini. Mengingat tim yang dikalahkan adalah merupakan klub yang telah membesarkan namanya.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Karena musim buruk yang mereka lalui dan memiliki sejumlah pemain cedera, ini menjadi situasi sulit buat mereka untuk kembali memunculkan aura juara," kata O'Shea seperti dilansir Soccerway.


Apalagi kekalahan akhir pekan lalu membuat MU semakin tertinggal di papan klasemen sementara Premier League. Wayne Rooney Cs saat ini berada di posisi lima dengan 41 poin dari 26 laga.


"Mereka masih tetap tim yang sangat bagus. Tapi tentu saja posisi mereka di klasemen saat ini tidak sesuai yang mereka harapkan. Kualifikasi Liga Champions (posisi empat besar) menjadi target minimal buat mereka."


"Tapi memang bukan hanya MU, lima atau enam tim besar menghabiskan dana besar guna lolos ke Liga Champions. Tidak bisa disangkal, kualitas Premier League kini semakin menaingkat. Ini menjadi tantangan buat MU."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya