Ada 1 Lagi Tim Terjelek di Premier League

Pemain Aston Villa Joleon Lescott
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge
VIVA.co.id
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
- Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher, melemparkan kritik pedas terhadap Aston Villa usai kekalahan 0-6 dari
The Reds,
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp
akhir pekan lalu. Menurutnya, Villa adalah tim terburuk yang bermain di Premier League saat ini.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
Tim asuhan Remi Garde ini dipermalukan di depan pendukungnya sendiri saat digasak setengah lusin gol oleh Liverpool. Ini adalah kekalahan kandang paling telak yang dirasakan Villa sejak 1935.

Hasil ini membuat Villa semakin terjerembab di posisi buncit klasemen dan berjarak 8 poin dari zona aman. Tercatat, hanya 3 kemenangan dan 7 hasil imbang dari 26 laga, sisanya kalah, yang dicatatkan mereka.

"Mereka memalukan dan sudah dilakukan dalam beberapa tahun terakhir. Tim ini tak akan main di Championship, mereka jelas akan menggantinya," ujar eks bek Liverpool, Jamie Carragher, di SkySport.

"Kalau mereka pertahankan tim ini di Championship, maka mereka akan berada di peringkat bawah bukan atas, tak perlu diragukan lagi," tegasnya.

Carragher bahkan dengan lantang mengatakan performa Villa saat ini yang terburuk di Premier League, lebih parah dari Derby County 2007-08 dan Sunderland 2005-06.

"Saya katakan mereka salah satu paling jelek yang pernah saya lihat, padahal Derby dan Sunderland yang dibilang paling buruk. Mereka salah satu tim terburuk di Premier League," tambah Carra. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya