Hiddink Minta Hazard Lupakan Pindah ke PSG

Pemain Chelsea, Eden Hazard.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Eden Hazard telah lama dikaitkan dengan Paris Saint-German. Bintang Chelsea, itu pun telah memberi sinyal, dengan mengatakan bakal sulit baginya, untuk mengatakan tidak pada sang penguasa Ligue 1.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Namun Guus Hiddink, seperti dikutip dari
Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
Mirror pada Selasa, 16 Februari 2016, meminta pemainnya untuk melupakan bergabung dengan PSG. Menurutnya Hazard terlalu bagus, untuk bermain di liga Prancis.


Hiddink dalam komentarnya jelang pertandingan Liga Champions menghadapi PSG, mengatakan yakin gelandang serang asal Belgia, itu tidak akan ke Prancis. Premier League, La Liga dan Bundesliga disebutnya jauh lebih prestisius daripada Ligue 1.


"Mereka (PSG) memiliki sasaran besar, untuk memenangkan Liga Champions. Selangkah demi selangkah, mereka telah mendapatkan reputasi, bahwa mereka sangat serius ingin menjadi tim terbesar di Eropa," kata Hiddink.


Namun PSG disebutnya ada pada liga yang berbeda, dan bukan liga yang cukup kompetitif. "Mereka kini unggul, saya kira 24 poin. Saya pikir pemain-pemain besar, selalu ingin berada di liga terbesar, yaitu Premier League, La Liga dan juga Bundesliga."


Pelatih asal Belanda, yang ditujuk sebagai manajer sementara setelah dipecatnya Jose Mourinho, juga menantang Hazard untuk membuktikan diri di Chelsea, sebelum berpikir pindah ke PSG atau Real Madrid.


"Pertama, dia (Hazard) harus fit dan memperlihatkan dirinya adalah pemain top," ucapnya. Hazard menjadi perhatian musim ini, karena performanya bagai bumi dan langit dibandingkan musim lalu, membuatnya dikaitkan dengan konspirasi menjatuhkan Mourinho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya