Chelsea Harus Bayar Mahal untuk Beli Toni Kroos

Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Chelsea dikaitkan dengan bintang Real Madrid Toni Kroos, dan kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma. The Blues disebut harus menyiapkan dana besar, untuk membujuk gelandang Jerman, itu agar mau meninggalkan Santiago Bernabeu.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Dilansir dari
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Bleacher Report pada Rabu, 17 Februari 2016, Kroos masih terikat kontrak hingga 2020 dan tak punya keinginan meninggalkan Los Blancos. Namun itu tidak akan menghentikan upaya Chelsea mendatangkannya pada musim panas.


Chelsea disebut sangat menginginkannya, untuk memperbaiki kekuatan mereka di lini tengah, yang hilang pada musim ini. Kroos yang berusia 26 tahun, adalah pengoper bola yang handal dan mampu mendikte tempo permainan.


Musim lalu Chelsea dapat menjadi jawara Premier League, karena kekuatan gelandang mereka, yang kuat dalam bertahan dan aktif membantu serangan. Menurunnya performa lini tengah Chelsea, terlihat jelas menjadi titik lemah musim ini.


Hal itu membuat Kroos dianggap sebagai pemain yang tepat oleh Chelsea. Dia merupakan gelandang bertahan, yang selalu bisa naik membantu serangan pada saat yang tepat, dilengkapi dengan kemampuan tendangan bebas yang luar biasa.


Kombinasi Kroos dan Luka Modric di Real Madrid, memperlihatkan pembagian peran yang apik, di mana Kroos mampu melindungi pertahanan, sekaligus serangan balik yang cepat. Dia bahkan mampu mengatur permainan satu-dua di kotak penalti lawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya