Apparel Ini Keluarkan Kaos Sindir Manajer MU

Kaos Manchester United
Sumber :

VIVA.co.id - Perusahaan olahraga Adidas, yang menjadi sponsor apparel untuk Manchester United, mengeluarkan kaos dan hoodie yang isinya menyindir manajer The Red Devils, Louis  Van Gaal.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Manajer asal Belanda ini mendapatkan kritikan dari fans soal penampilan MU, musim ini. Bahkan penonton di Old Trafford sempat berteriak kepada pemain 'Serang, serang, serang'. Mirror melaporkan, Adidas pun membuat lelulon terkait dengan kritikan dari fans itu. 

Produk olahraga asal Jerman ini mengeluarkan kaus dan hoodie, dengan tulisan 'Duty to Entertain'. Fans yang ingin memiliki produk tersebut bisa pesan melalui online atau membeli di toko resmi. 
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
 
"Ini datang beberapa pekan lalu. Saya tidak percaya ini, seharusnya ini keluar di awal musim, bukan setelah hasil buruk," kata pegawai toko di Old Trafford. 
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
 
Adidas dan MU menjalin kerjasa selama sepuluh tahun, dengan nilai kontrak mencapai £750 juta. Sementara itu, setelah diluncurkan penggemar MU pun bereaksi. 
 
"Saya tidak akan memakainya, apa inti dari kaus tersebut. Mungkin hanya ingin membuat manajer dipecat," ujar Ian Mayo, fans MU.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya