Chelsea Menanti Kabar Baik dari Terry

Kapten Chelsea, John Terry
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id - Kapten Chelsea John Terry masih belum bisa dipastikan bermain, saat The Blues melakoni laga krusial, akhir pekan ini. Chelsea akan menghadapi Manchester City di ajang Piala FA, Minggu 21 Februari 2016.

Seperti diketahui, Terry masih menjalani pemulihan cedera otot paha. Cedera tersebut dialaminya saat membela Chelsea kala menang 5-1 atas Newcastle United di Premier League, akhir pekan lalu.

Terry, sebelumnya juga absen kala Chelsea bertandang ke Parc des Princes melawan Paris Saint Germain di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa kemarin. Di laga tersebut, Chelsea kalah 1-2.

Dilansir Mirror, Kamis 18 Februari 2016, manajer The Blues Guus Hiddink akan memberikan tempo kepada Terry hingga Jumat besok. Jika tidak kunjung pulih, Terry dipastikan bakal absen melawan ManCity.

Hiddink disinyalir enggan mengambil risiko memaksakan untuk menurunkan Terry yang tengah cedera. Apalagi, lini belakang Chelsea juga saat ini sedang diterpa badai cedera. Sebelumnya, Kurt Zouma juga mengalami cedera.

Jika dipastikan absen, posisi Terry di jantung pertahanan Chelsea akan digantikan oleh Branislav Ivanovic yang akan berduet dengan Gary Cahill. Keduanya tampil bersama saat melawan PSG, Selasa kemarin. (asp)

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Martin Demichelis (kiri) saat masih membela Manchester City

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Akan ada pemain warisan Pellegrini yang dilepas Guardiola.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016