Bintang Liverpool Kunjungi Panti Asuhan

Bek Liverpool Mamadou Sakho mengunjungi panti asuhan.
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id - Bek Liverpool Mamadou Sakho mengatakan, ingin berintegrasi dengan orang-orang di kota tempatnya berada. Salah satunya adalah dengan berbagi, pada mereka yang sangat membutuhkan, seperti anak-anak di panti asuhan.

Dilansir dari Mirror pada Kamis, 18 Februari 2016, pemain asal Prancis itu bersama keluarganya, mengunjungi sebuah yayasan amal di Liverpool, Zoe`s Place, yang menyediakan perawatan bagi anak-anak hingga usia lima tahun.
.
Dia mendonasikan beberapa hadiah, dan bertemu dengan para pasien. "Bagi saya sangat penting, untuk berintegrasi dengan orang-orang di kota ini. Saya tahu kehidupan tidak mudah, dan saya berusaha membantu apa yang saya bisa."

Salah satu pasien yang dikunjungi Sakho adalah Jorgie Hayes, anak perempuan berusia empat tahun, yang menderita sindrom Cornelia de Lange. Ibunya, Sarah, mengalami kanker payudara stadium IV atau terminal.

Sarah mengatakan, anak-anaknya merupakan suporter Liverpool, sehingga luar biasa bisa bertemu langsung dengan bintang klub pujaan mereka. "Putra saya adalah pendukung berat Liverpool. Dia (Sakho) menandatangani beberapa barang untuknya."

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal
Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024