Jika Juara EPL, Pemain Spurs akan Diguyur Bonus Besar

Para pemain Tottenham Hotspur merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Tottenham Hotspur harus memenuhi target yang diberikan pemilik klub jika ingin mendapatkan bonus besar di akhir musim. Spurs yang saat ini ada di posisi dua klasemen, harus menjuarai Premier League musim ini.

Belum diketahui secara resmi berapa bonus yang akan didapat para pemain. Seperti dilansir Dailymail, Jumat 19 Februari 2016, para pemain Spurs disinyalir akan mendapatkan £5 juta atau setara Rp96,2 miliar.

Musim ini, Spurs menjadi salah satu tim yang cukup disegani di Premier League. Mereka pun menjadi kandidat juara musim ini. Dan Jani bonus diyakini demi menjaga konsistensi permainan parapemain hingga akhir musim.

Juara Premier League musim ini menjadi peluang besar buat Spurs. Hingga pekan ke-26, Spurs berhasil meraih total 51 poin dan hanya tertinggal dua angka dari sang pemuncak klasemen, Leicester City.

Namun, skuad besutan Pocchetino masih memiliki sejumlah laga sulit yang sudah menanti. Mereka masih akan mendapatkan ujian kala akan melawan Arsenal, Liverpool, Chelsea dan juga Manchester United.

Tapi jika bisa melaluinya, Spurs berpeluang besar juara musim ini, sekaligus mengakhiri puasa gelar mereka di kompetisi kasta tertinggi di Inggris ini selama 54 tahun terakhir.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca
Winger Manchester United, Jesse Lingard.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Dia menjadi pahlawan kemenangan MU saat juara Community Shield.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016