Siasat Arsenal Demi Hadapi Jadwal Padat

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Jadwal padat akan dihadapi Arsenal. Dalam 4 hari, mereka harus melakoni 2 pertandingan krusial.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Dimulai pada Sabtu 20 Februari 2016, Arsenal bakal menghadapi Hull City di babak V Piala FA. Berselang 3 hari, The Gunners harus menjamu tamu agung, Barcelona, di leg 1 babak 16 besar Liga Champions.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sudah memiliki kiat untuk menghadapi jadwal padat tersebut. Wenger berniat untuk melakukan rotasi pemain di pertandingan melawan Hull nanti.

Sejumlah pemain pilar rencananya diistirahatkan Wenger saat menghadapi Hull. Itu dimaksudkan agar mereka bisa tampil fit ketika menghadapi Barca, tengah pekan nanti.

"Istirahat sebenarnya akan diberikan kepada beberapa pemain di skuad. Dan kami akan melihat potensi untuk melangkah lebih jauh di musim ini," kata Wenger seperti dilansir Arsenal.com.

Meski menurunkan banyak pemain lapis kedua, Wenger menegaskan tetap menganggap Hull sebagai lawan yang tangguh. Menurutnya, Hull bisa memberikan kejutan bagi Arsenal.

"Mereka klub Championship yang kuat dengan posisi bagus pula. Mereka kuat karena sudah lama bersama. Jangan lupakan, mereka juga pernah bermain di Premier League. Jadi, Hull adalah tim Premier League," ujar The Professor. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya