Sukses Tahan Arsenal, Manajer Hull Malah Kecewa

Steve Bruce
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id - Hull City mampu meredam permainan agresif Arsenal. Tim Championship ini sukses menahan The Gunners 0-0 di babak 5 Piala FA di Emirates Stadium, Sabtu 20 Februari 2016.

Meskipun demikian, Manajer Hull, Steve Bruce malah kecewa. Manajer 55 tahun ini mengkritisi sistem Piala FA yang mengharuskan ada replay atau partai ulangan jika laga berakhir imbang.

"Saya orang yang tradisional, tapi mengapa tak menentukan pertandingan dengan penalti? Kalian juga harus memikirkan fans, yang perlu mengeluarkan uang tambahan untuk menyaksikan pertandingan lain," ujar Bruce seperti dilansir Daily Star.

Menurut Bruce, partai replay mengharuskan timnya menjadwal ulang pertandingan melawan Brentford di Championship, pada 8 Maret mendatang. Dia juga tak tahu apakah timnya bisa fit untuk menjalani laga itu.

"Kami menghadapi 4 pertandingan dalam 7 atau 8 hari. Itu tak ideal, saat kami bermain di Championship dan melakoni 46 pertandingan serta mencoba meraih tiket promosi," ucap Bruce.

"Saya membuat 10 perubahan, karena ada banyak pertandingan yang kami hadapi. Saya tahu perlu tim yang hari ini bisa berlari jutaan mil di Emirates," tuturnya.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016