Masih Percaya Van Gaal, MU Tak Jadi Gaet Mourinho?

Jose Mourinho dan Louis van Gaal
Sumber :
  • Action Images

VIVA.co.id - Spekulasi mengenai masa depan Louis van Gaal sebagai manajer Manchester United terus berembus. Manajer asal Belanda ini dilaporkan berada di ujung tanduk setelah Setan Merah mengalami periode buruk.

Performa MU dalam tiga pertandingan terakhir memang sangat mengecewakan. MU tak berhasil meraih satu pun kemenangan.

Manajemen MU akan memberikan Van Gaal 3 kesempatan terakhir. Artinya, hasil pertandingan MU melawan Shrewsbury Town, Midtjylland, dan Arsenal, bakal menjadi pertimbangan manajemen MU untuk menentukan nasib Van Gaal.

(Baca juga: 3 Duel Penentu Van Gaal di MU)

Namun, ada kabar lain yang justru berbeda. Seperti dilansir The Telegraph, Chief Executive MU, Ed Woodward masih memberikan kepercayaan penuh pada Van Gaal. Setidaknya, posisi manajer 64 tahun ini masih aman sampai musim panas mendatang.

Woodward bahkan sama sekali belum menjalin kontak dengan Jose Mourinho. Padahal, mantan manajer Chelsea ini dijagokan untuk membesut MU musim depan.

Ini membuka jalan Mourinho untuk kembali membesut klub lamanya, Inter Milan. Pria asal Portugal ini menyaksikan duel Inter kontra Sampdoria di Giuseppe Meazza, dini hari tadi.

Mourinho bahkan tak menutup kemungkinan untuk kembali melatih La Beneamata. "(Massimo) Moratti akan selalu menjadi presiden saya. Bisakah saya kembali (ke Inter) suatu hari nanti, mengapa tidak? Saya kembali ke Chelsea, jadi mengapa tidak kembali ke Inter juga?" ujar Mourinho.

(Baca juga: Mourinho Buka Peluang Kembali ke Inter Milan)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016