Van Gaal Minta MU Bertarung Habis-habisan di Piala FA

Manajer Manchester United, Louis van Gaal.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Manchester United akan bertandang ke markas Shrewsbury Town dalam babak kelima Piala FA di Greenhous Meadow, Selasa 23 Februari 2016 dini hari WIB. Manajer MU, Louis van Gaal, meminta anak asuhnya untuk tampil habisan-habisan di laga ini.

Performa MU memang tengah menjadi sorotan, usai hasil mengecewakan mereka dalam beberapa laga terakhirnya. Tercatat, Wayne Rooney dan kawan-kawan gagal menang dalam tiga laga terakhirnya.

Tak hanya itu, peluang untuk meraih gelar juara di Premier League dan Liga Europa kian menipis. Setan Merah saat ini masih tertahan di peringkat kelima klasemen sementara Premier League, sedangkan di Liga Europa takluk 1-2 dari FC Midtjylland di leg pertama babak 32 besar.

Maka dari itu, Van Gaal meminta anak asuhnya untuk bisa memenangi laga kontra Shrewsbury Town. Demi menjaga peluang MU untuk tetap berada di jalur juara pada Piala FA, dan mengakhiri musim dengan trofi. 

“Kami harus bisa bangkit di partai ini. Shrewsbury Town juga akan bertarung habis-habisan, kami harus bisa mengatasi hal itu. Kami wajib menang. Jika mampu melakukannya, kami akan lolos dan semakin besar peluang kami menjuarai Piala FA,” ujar Van Gaal, dilansir Soccerway.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022