Presiden Lazio Ungkap Kesepakatan MU dan Pemainnya

Gelandang Lazio, Felipe Anderson
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Manchester United telah lama dikaitkan dengan bintang Lazio, Felipe Anderson. Penawaran sebesar £37,6 juta sudah dilayangkan musim panas lalu, tapi gagal memperoleh gelandang asal Brasil itu.

Namun dikutip dari Mirror pada Selasa, 23 Februari 2016, Presiden Lazio Claudio Lotito mengklaim, Manchester United telah menyetujui kesepakatan sebesar £47 juta untuk membeli Felipe Anderson pada akhir musim nanti.

"Felipe Anderson akan pindah ke Manchester United musim depan dengan nilai transfer 60 juta euro (£47 juta). Saya membeli Felipe Anderson hanya dengan delapan juta euro, dan sekarang saya menjualnya 60 juta euro," kata Lotito.

Manchester United dilaporkan terlibat negosiasi dengan Lazio selama bursa transfer Januari lalu, namun gagal menyelesaikan proses transfer. Lotito mengatakan, kesepakatan sudah dibuat, tinggal dilanjutkan akhir musim nanti.

Transfer Felipe Anderson masih mungkin dibatalkan, karena kemungkinan terjadinya pergantian manajer musim depan. Louis van Gaal diyakini akan dipecat akhir musim nanti dengan Jose Mourinho menjadi calon kuat penggantinya.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022