Conte Sudah Sepakat Gabung Chelsea?

Manajer Chelsea musim depan, Antonio Conte.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Chelsea dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Antonio Conte untuk menjadi pelatih pasukan Stamford Brigde mulai musim depan.

Dalih Conte Usai Tottenham Hotspur Kalah Lewat Drama 5 Gol

Pelatih berusia 46 tahun itu, saat ini masih terikat dengan tim nasional Italia jelang Piala Eropa 2016, tetapi kontraknya akan habis usai turnamen tersebut.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Conte pun sudah sepakat secara informal dengan Chelsea untuk menggantikan Guus Hiddink yang hanya bertahan sampai akhir musim nanti.

Ambisi Gila Antonio Conte, Bawa Tottenham Hostpur Juara Premier League

Conte memiliki catatan cukup baik. ketika bawa Juventus juara Serie A tiga kali beruntun, sebelum memilih jadi allenatore Italia menuju Piala Eropa.

Selain Conte, nama pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, juga santer disebut akan bergabung dengan Chelsea. Bahkan, pelatih Argentina itu sempat dirumorkan sudah bertemu dengan para petinggi The Blues.

Mancini Ungkap Alasan Panggil Kembali Balotelli ke Timnas Italia

Perubahan di posisi pelatih memang dibutuhkan oleh Chelsea usai memecat Jose Mourinho Desember 2015 kemarin. Sampai sekarang masih belum diketahui siapa suksesor Hiddink yang bakal memimpin Diego Costa cs musim depan. (asp)

Antonio Conte

Antonio Conte Kibarkan Bendera Putih

Antonio Conte menilai Tottenham Hotspur hampir mustahil finis di zona Liga Champions akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022