Mourinho Diharap Tetap Ramaikan Premier League

Jose Mourinho dan Louis van Gaal
Sumber :
  • Action Images

VIVA.co.id - Selepas dipecat oleh Chelsea, kini masa depan Jose Mourinho masih jadi teka-teki. Selain Manchester United, pria asal Portugal itu juga digosipkan kembali menangani Inter Milan.

Kabar ini ternyata juga menjadi perhatian mantan kapten tim nasional Inggris, David Beckham. Dia berharap, Mourinho tetap berada di Premier League, karena kemampuannya memiliki kontribusi cukup bagus.

"Kepergian Mourinho dari Chelsea, bukan berarti membuatnya jadi manajer yang buruk. Dia tetap salah satu manajer terbaik di dunia, dan semoga dia kembali ke Premier League segera mungkin," ungkap Beckham seperti dilansir Talk Sport.

“Premier League adalah tempat bagi pemain bagus yang kami bawa, tim bagus, uang, fans, dan karakter manajer yang kami miliki. Anda tentu, ingin melihat karakter manajer seperti Mourinho dalam pertandingan," tambahnya.

Terkait dengan isu Louis van Gaal digantikan oleh Mourinho, Beckham punya pendapat berbeda. Dia menilai van Gaal masih layak untuk diberi kepercayaan, karena masih butuh waktu lebih.

"Dia adalah manajer dengan reputasi luar biasa. Kadang kala, itu membutuhkan waktu, karena tidak mudah menjadi Manajer Manchester United," ujar Ayah dari tiga anak tersebut. (asp)

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU

Mourinho sebut permainan MU seperti di laga persahabatan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016