Dibidik MU Lagi, Bek Jepang InI Enggan Tinggalkan Nerazzurri

Bek Inter Milan, Yuto Nagatomo.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id - Bek FC Internazionale, Yuto Nagatomo kini dikabarkan tengah didekati oleh raksasa Premier League, Manchester United untuk bisa memboyongnya musim panas mendatang. Selain MU, ternyata pemain 29 tahun ini juga banyak dilirik oleh beberapa klub papan atas lainnya.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Penggawa tim nasional Jepang ini masuk dalam radar The Red Devils untuk menjadi andalan skuad Louis van Gaal yang tengah menghadapi badai cedera. Awalnya, proses pendekatan dengan Nagatomo justru diyakini sebagian pihak telah coba dilakoni Setan Merah pada bursa musim dingin lalu.

Namun, Nagatomo telah menolak upaya pendekatan tersebut, yang di hari terakhir batas waktu transfer. Seolah belum puas, kini hal yang sama dilakukan MU dengan mencoba kembali mengajukan tawaran kedua.

"Kami belum menetapkan pertemuan apapun dan saat ini tidak ada perkembangan besar," kata agen Nagatomo menurut Manchester Evening News.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

"Kami juga memiliki tawaran dari klub Inggris lain, tetapi Nagatomo ingin tinggal di Italia, dan secara khusus dengan Inter," ungkap sang agen.

Nagatomo yang bergabung dengan Inter pada 2011, sejauh ini telah memperkuat Nerazzurri dalam lebih dari 150 penampilan yang juga menjadikan dirinya salah satu pemain reguler La Beneamata. (asp)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022