Conte Bakal Terikat Tiga Tahun di Chelsea

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Antonio Conte diharapkan bakal menandatangani kontrak, yang mengikatnya selama tiga tahun di Stamford Bridge. Negosiasi sedang berlangsung dan diharapkan tuntas, dalam waktu 10 hari mendatang.

Dikutip dari Sky Sports pada Jumat, 26 Februari 2016, wakil Conte sedang bertemu dengan direktur Chelsea Marina Granovskaia. Chelsea seperti telah mantap memilih Conte, sebagai manajer untuk musim depan.

Pembicaraan sejauh ini disebut berlangsung positif, dengan masa kontrak menjadi salah satu hal utama, yang sedang dinegosiasikan. Conte akan berakhir masa kontraknya sebagai pelatih timnas Italia, setelah Piala Eropa 2016.

Dia bebas bergabung dengan klub mana pun pada musim panas, dan Chelsea tidak perlu membayar kompensasi pada Federasi Sepakbola Italia. Situasinya berbeda dengan calon lain, seperti Diego Simeone atau Massimiliano Allegri.

Chelsea saat ini ditangani oleh Guus Hiddink, yang hanya ditunjuk sebagai manajer sementara hingga akhir musim, setelah dipecatnya Jose Mourinho. Pelatih asal Belanda, itu sebenarnya sukses mengangkat kembali performa Chelsea.

Beberapa pemain Chelsea, juga telah menyatakan harapan mereka, agar pemilik klub Roman Abramovich, mau mempertahankan Hiddink musim depan. Tapi Hiddink mengatakan berencana pensiun, sehingga tidak mau mengambil peran permanen.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016