Lawan Arsenal, 14 Pemain MU Cedera

Penyerang Manchester United, Anthony Martial.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id - Krisis pemain dialami Manchester United jelang menghadapi Arsenal dalam lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu 28 Februari 2016. Sebagian besar pemain Setan Merah mengalami cedera dan tak bisa tampil dalam laga Super Sunday nanti.

Seperti dilansir physioroom.com, setidaknya ada 14 pemain MU yang mengalami cedera. Namun, beberapa di antara mereka diharapkan sudah pulih dan bisa melakoni comeback kontra The Gunners.

Kiper MU, David De Gea yang paling diharapkan bisa tampil melawan Arsenal. Sebelumnya, pemain internasional Spanyol ini mengalami cedera lutut saat melakoni pemanasan kontra  Midtjylland di 32 besar Liga Europa.

Manajer Louis van Gaal juga masih menunggu kabar dari Chris Smalling dan Anthony Martial. Smalling menderita cedera bahu, dan Martial cedera otot paha saat melawan Midtjylland.

Bukan hanya MU yang krisis pemain, sang lawan, Arsenal juga mengalami hal serupa. Setidaknya, ada 5 pemain The Gunners yang terancam tak bisa tampil di Old Trafford.

Gabriel Paulista mengalami cedera hamstring dan akan melakoni tes, apakah siap tampil melawan MU. Manajer Arsenal, Arsene Wenger masih berharap Alex Oxlade-Chamberlain pulih dari cedera lutut.

Daftar cedera pemain MU dan Arsenal:

Manchester United: Anthony Martial (hamstring), Will Keane (pangkal paha), Chris Smalling (bahu), Cameron Borthwick-Jackson (tak diketahui), David De Gea (lutut), Wayne Rooney (lutut), Matteo Darmian (dislokasi bahu), Marouane Fellaini (hamtring), Adnan Januzaj (hamstring), Phil Jones (ketukan), Ashley Young (pangkal paha), Bastian Schweinsteiger (lutut), Antonio Valencia (kaki), Luke Shaw (patah kaki)

Arsenal: Alex Oxlade-Chamberlain (lutut), Gabriel Paulista (hamstring), Tomas Rosicky (paha), Santi Cazorla (lutut), Jack Wilshere (betis)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016