Kata-kata Bijak Klopp Usai Liverpool Gagal Juara Piala Liga

Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id - Liverpool kembali menahan dahaga gelar setelah kalah dari Manchester City di final Piala Liga, Minggu malam, 29 Februari 2016. The Reds kalah melalui adu penalti.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

(Baca juga: Liverpool Gagal Juara Piala Liga)

Meski kecewa, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, berharap skuadnya segera melupakan kekalahan. Manajer asal Jerman itu juga ingin Liverpool bangkit dan mengejar peluang di kompetisi lain.

"Kami merasa jatuh setelah mengalami kekalahan, namun kami harus bangkit. Hanya orang bodoh yang terus meratapi kekalahan," kata Klopp seperti dilansir Mirror, Senin 29 Februari 2016.

"Kami akan melawan balik. Kami sudah tahu rasanya kalah. Ini bukan momen terbaik. Tapi, Senin pagi bisa mengubah segalanya. Kami akan terus melaju dan menjadi lebih baik," lanjut mantan pelatih Dortmund itu.

Di laga final yang digelar di Wembley itu, duel berjalan ketat. ManCity membuka keunggulan di menit ke 49 melalui Fernandinho. The Reds baru bisa menyamakan skor lewat gol Philippe Coutinho di menit ke 83.

Lanjut ke babak extra time kedua tim tak mencetak gol, dan akhirnya harus masuk ke babak adu penalti. Kiper ManCity, Willy Caballero, yang main cemerlang menjadi penentu setelah menahan tembakan tiga eksekutor Liverpool. (one)

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024