2 Raksasa EPL Bersaing Sengit Dapatkan Cavani

Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id - Bomber Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, dikabarkan telah disodori penawaran untuk bergabung oleh 2 raksasa Premier League, Chelsea dan Manchester City.

Persaingan mendapatkan Cavani memang tampak makin memanas bagi The Blues dengan The Citizens. Mengingat status striker Uruguay ini yang menyatakan ingin keluar dari Parc des Princes, akhir musim ini.

Pemain 29 tahun ini memang kerap dikaitkan dengan berbagai klub besar Eropa di musim ini. Hal itu juga yang menempatkan eks bintang Napoli ini sebagai target potensial pada musim panas kali ini.

Sebuah angka bahkan telah keluar dari perbincangan alot dalam menentukan kesepakatan untuk memboyong Cavani. The Sun mengklaim, angka sekitar £30 juta disinyalir akan jadi pembuka dalam 'perang' yang melibatkan klub papan atas Inggris itu.

Hal ini juga semakin diyakini sebagai salah satu upaya Chelsea menarik minat Antonio Conte agar bersedia untuk membesut Eden Hazard cs. Mengingat pelatih asal Italia itu adalah pengagum besar dari mantan bintang Napoli tersebut.

Sedangkan Pep Guardiola juga menyatakan sangat memerlukan jasa Cavani dalam menunjang kiprahnya yang akan mengambil alih jabatan manajer City pada musim depan. Tim manakah yang akan sukses memboyong tandem Zlatan Ibrahimovic itu? (one)

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016