Cech Sebut Arsenal Masih Punya Peluang Juara

Kiper Arsenal, Petr Cech.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Arsenal kalah 2-3 dari Manchester United dalam lanjutan Liga Premier pekan ke 27, Minggu malam, 28 Februari 2016. Kekalahan ini membuat peluang mereka untuk menjuarai Premier League semakin sulit.

Kekalahan membuat skuad Arsene Wenger ini tertahan di peringkat tiga dengan koleksi 51 poin. The Gunners tertinggal tiga poin dari tim posisi dua Tottenham Hotspur dan lima poin dari pemuncak klasemen, Leicester City.

Namun, situasi sulit ini tidak memupuskan harapan kiper Arsenal, Peter Cech. Dia menilai timnya masih berpeluang juara. Syaratnya menang di dua laga yang sudah menanti, melawan Swansea City dan juga Tottenham Hotspurs.

"Kekalahan ini jelas mengecewakan bagi kami dan ini adalah langkah mundur untuk memangkas defisit dari Leicester. Kami harus tetap berusaha," kata Cech seperti dilansir Eveningstandard.

"Kekalahan ini langkah mundur tapi kami masih memiliki dua laga penting pekan ini. Kami telah menyiapkan diri untuk memenangi keduanya. Kami masih punya kesempatan, jadi kami akan mengejarnya akhir."

Arsenal akan menjamu Swansea City di Emirates Stadium, tengah pekan ini, Kamis 3 Maret 2016. Disusul bertandang ke White Hart Lane melawan Tottenham Hotspur di akhir pekan, Sabtu, 5 Maret 2016.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
Gelandang Arsenal, Jack Wilshere.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Musim lalu, ia menderita cedera parah akibat salahnya sendiri.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016