Bos Leicester Jagokan Spurs Raih Titel Premier League

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Leicester City masih memimpin klasemen sementara, dengan 11 pertandingan tersisa. Namun sang manajer, Claudio Ranieri, mengatakan Tottenham Hotspur, Arsenal dan Manchester City, memiliki kesempatan lebih baik untuk menjadi juara Premier League.

Dikutip dari Mirror pada Selasa, 1 Maret 2016, Ranieri mengatakan skuadnya hanya favorit keempat, dalam persaingan titel musim ini. "Tottenham kuat dalam semua situasi, ketika mereka bertahan, menyerang. Mereka tahu dengan baik, apa yang mereka inginkan."

"Semua orang berbicara tentang Leicester, dan tidak ada yang bicara tentang Tottenham. Menurut opini saya, Tottenham adalah favoritnya, kemudian Arsenal dan City," kata Ranieri. Menurutnya secara realistis, timnya bukan penantang titel yang cukup kuat.

Pelatih asal Italia, itu mengaku Spurs merupakan tim terbaik, yang dihadapi Leicester musim ini. Skuad Ranieri memperkuat posisi mereka di puncak, dengan kemenangan Norwich akhir pekan lalu, tapi hanya lewat kemenangan tipis 1-0.

Dia mengatakan timnya masih harus belajar, untuk mengatasi tekanan dengan berada di puncak, atau bakal segera tergusur. "Mereka harus berkembang dengan tekanan dan semua hal. Saya membangun tim untuk masa depan," ujarnya.

"Leicester dalam tiga atau empat tahun mendatang, ingin berkembang dan berkompetisi setiap tahun pada level ini. Untuk ada di puncak, saya tidak tahu, tapi untuk memperebutkan tempat di Liga Champions. Sekarang kami mengumpulkan pengalaman menghadapi tekanan," kata Ranieri.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016