Pertemuan di Monte Carlo Penentu Conte ke Chelsea

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Pelatih timnas Italia, Antonio Conte, semakin dekat menduduki kursi manajer Chelsea. Rencananya, akan ada satu pertemuan lagi demi melakukan finalisasi kontrak Conte bersama Chelsea.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Telegraph melansir, Conte bakal bertemu dengan pemilik Chelsea, Roman Abramovich, pada pekan 3, Maret 2016 atau tepatnya sebelum laga antara Italia versus Spanyol. Pertemuan dijadwalkan digelar di Monte Carlo, Monaco.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Dalam pertemuan ini, Abramovich akan memastikan detail dari kontrak Conte. Pelatih 46 tahun tersebut juga bakal diberikan pengarahan oleh Abramovich mengenai risiko melatih di Inggris.

Juragan minyak asal Rusia tersebut juga bakal meminta Conte untuk kursus Bahasa Inggris. Dan Abramovich siap membiayai kursus untuk Conte itu.

Sebelumnya, Conte sudah mendapatkan saran dari pelatih senior Italia yang juga mantan pelatih timnas Inggris, Fabio Capello, soal kultur melatih di Inggris. Capello meminta agar Conte memperbaiki Bahasa Inggrisnya demi memperlancar komunikasi dengan pemain.

Kontrak Conte bersama timnas Italia akan berakhir usai gelaran Piala Eropa 2016. Dan mantan pelatih Juventus tersebut digosipkan sudah sepakat secara lisan dengan kontrak selama 3 tahun di Chelsea. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya