Stoke Gandakan Gaji Butland Supaya Tidak Hengkang

Kiper Stoke Jack Butland
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id - Jack Butland masih terikat kontrak selama tiga tahun. Tapi Stoke menyadari, kiper utama mereka yang berusia 22 tahun itu, sudah menarik perhatian banyak klub besar. Salah satu cara untuk mempertahankannya, adalah dengan menawarkan kenaikan gaji dua kali lipat.

Dikutip dari Mirror pada Selasa, 1 Maret 2016, Stoke akan memberikan gaji lebih dari £50.000 per pekan untuk Butland. Pihak klub juga akan menjadikan kenaikan gaji, sebagai bonus atas performa impresifnya musim ini.

Stoke berharap kesepakatan baru, cukup untuk mengantisipasi datangnya penawaran dari klub-klub Premier League. Butland telah menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang, setelah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun, pada Maret 2015.

Butland saat ini telah dipanggil ke timnas Inggris, namun hanya menjadi kiper cadangan untuk Joe Hart. Sempat muncul spekulasi, Butland ingin pindah ke klub lebih besar, sehingga dapat dipercaya untuk menjadi kiper utama timnas Inggris.

Namun Stoke akan berusaha keras, untuk bisa mengikatnya dengan kontrak yang panjang hingga 2021. Butland menjadi korban pelemparan koin pekan lalu, dalam pertandingan Premier League melawan Aston Villa.
 

Diberi Penerbangan Murahan, Tim Atletik Inggris Meradang
Gelandang Liverpool, James Milner

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Dia merasa kalah saing dengan pemain muda di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016