Winger Arsenal Dipastikan Absen Dua Bulan

Gelandang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id - Kabar buruk didapatkan Arsenal dalam upaya mereka menyabet gelar Premier League musim ini. The Gunners harus kehilangan winger andalan, Alex Oxlade-Chamberlain untuk waktu yang lama.

Chamberlain mengalami cedera lutut saat menghadapi Barcelona di babak 16 besar Liga Champions, 23 Februari 2016 lalu. Pemain 22 tahun ini bertabrakan dengan bek Barcelona, Javier Mascherano.

"Dia akan absen dalam 6-8 pekan, namun dia tak membutuhkan operasi," kata manajer Arsenal, Arsene Wenger seperti dilansir Goal.

Chamberlain kemungkinan besar akan absen dalam laga-laga menentukan The Gunners musim ini. Namun, dia diharapkan bisa pulih tepat waktu untuk tampil bersama Inggris di Piala Eropa 2016.

Musim ini, Chamberlain belum menemukan performa terbaik bersama Arsenal. Mantan pemain Southampton ini baru mencetak 2 gol dari 33 penampilan.

Arsenal menempati posisi tiga Premier League dengan 51 poin dari 27 pertandingan. The Gunners tertinggal lima poin dari Leicester City yang menempati posisi puncak.


 

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016