Manajer ManCity Minta Fans Liverpool Tak Cemooh Sterling

Pemain Manchester City, Raheem Sterling.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
- Liverpool akan kembali menghadapi Manchester City, dalam laga Premier League pada Kamis, 3 Maret 2016, dini hari WIB. Manajer City, Manuel Pellegrini, melontarkan permintaan pada suporter Liverpool, sebelum mengantar timnya bertandang ke Anfield.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Dilansir dari
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
Telegraph pada Rabu, 2 Maret 2016, manajer asal Chile itu berharap Liverpudlian tidak mencemooh Raheem Sterling yang dianggap sebagai pengkhianat karena memaksa untuk dijual ke Manchester City.


Dia mengatakan tidak mengerti, kenapa Liverpudlian mencemooh Sterling. Padahal, Liverpool juga memiliki seorang mantan pemain Manchester City, James Milner. Suporter City disebutnya tidak mencemooh Milner, saat kedua tim bertemu di Etihad pada November 2015.


"Saya tidak mengerti, kenapa pendukung Liverpool mencemoohnya (Sterling). Karena pada saat yang sama, saya pikir Milner menerima sambutan yang baik. Ini bukan situasi yang bagus, tapi saya harus siap dengan cemooh dari tim lawan," ucap Pellegrini.


Manajer yang akan digantikan posisinya oleh Pep Guardiola pada musim depan itu, menyebut yang terpenting adalah Sterling merasa didukung, saat menghadapi tim yang pernah dibelanya.


Namun, Pellegrini melupakan fakta, ada perbedaan besar dalam kepindahan Sterling ke Etihad dan Milner ke Anfield. Sterling membuat keributan, saat memaksa dijual pada musim panas lalu, hingga akhirnya Liverpool melepas dia pada Juli 2015.


Sterling dibeli dengan nilai transfer cukup fantastis, sebesar £49 juta. Milner dibeli oleh Liverpool, karena tidak dibutuhkan lagi dan didepak oleh Manchester City. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya