Tekad Kuat Gelandang Chelsea Bidik 4 Besar

Gelandang Chelsea, Nemanja Matic.
Sumber :
  • REUTERS/ Dylan Martinez

VIVA.co.id - Hasil apik dalam beberapa pertandingan terakhir membuat para pemain Chelsea mulai percaya diri bisa menembus posisi 4 besar, atau zona Liga Champions. Salah satu pemain yang begitu percaya diri adalah Nemanja Matic.

Chelsea kini menempati posisi 8 dengan 39 poin dari 28 pertandingan. Dengan 10 laga tersisa, armada Guus Hiddink tertinggal 8 angka dari Manchester City di zona Liga Champions.

"Kami merupakan tim besar, dan kami ingin terus tampil seperti ini untuk semakin dekat dengan posisi 4 besar. Memang sangat sulit untuk mengejar mereka. Namun, kami akan mencoba sebaik mungkin untuk terus memenangkan pertandingan," kata Matic seperti dilansir Soccerway.

Matic berharap, The Blues pertama-tama bisa mengincar posisi 6 besar. Setelah itu, mereka akan mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan.

"Saya tahu ini sulit, mungkin mustahil. Tapi, di sepakbola apapun bisa terjadi. Kami akan menatap pertandingan demi pertandingan, langkah demi langkah, dan kami akan melihat di mana kami akan finis di liga," tekad Matic.

Chelsea akan menjamu Stoke City dalam lanjutan Premier League, 5 Maret mendatang. Setelah itu, mereka akan menghadapi Paris Saint-Germain di Liga Champions dan Everton di Piala FA. (ase)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016