LIVE MATCH: Susunan Pemain MU Vs Watford

Bintang muda Manchester United, Marcus Rashford
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Manchester United sesaat lagi akan menjamu Watford dalam lanjutan Premier League, Rabu 2 Maret 2016 (Kamis dini hari WIB). Laga ini akan berlangsung di Old Trafford.

MU kembali mengandalkan Marcus Rashford di lini depan. Bocah 18 tahun ini dipercaya sebagai striker tunggal.

Di belakang Rashford, Setan Merah menurunkan 3 pemain. Memphis Depay, Juan Mata, dan Anthony Martial akan membantu serangan MU dari lini kedua.

Sementara itu, Watford berharap pada ketajaman duet Troy Deeney dan Odion Ighalo di lini depan. Keduanya akan coba membobol gawang Setan Merah yang dikawal David De Gea.

MU menempati posisi 5 dengan torehan 44 poin dari 27 pertandingan. Armaada Louis van Gaal membutuhkan kemenangan demi menjaga asa tampil di Liga Champions musim depan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Anda bisa menyimak jalannya pertandingan dalam live match di laman VIVA.co.id. Info lengkap dan statistik jalannya pertandingan dapat Anda pantau langsung hanya dalam genggaman, caranya klik di sini.

Susunan Pemain

Manchester United: 
David De Gea; Daley Blind, Marcos Rojo, Timothy Fosu-Mensah; Morgan Schneiderlin, Ander Herrera; Anthony Martial, Juan Mata, Memphis Depay; Marcus Rashford

Watford:
Heurelho Gomes; Allan Nyom, Miguel Britos, Sebastian Prödl, Jose Holebas; Etienne Capoue, Ben Watson, Valon Behrami; Almen Abdi, Troy Deeney; Odion Ighalo

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016