LIVE MATCH: Liverpool 2 Kali Bobol Gawang ManCity di Babak I

Pemain Liverpool, Adam Lallana (tengah)
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Lee Smith
VIVA.co.id
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
- Liverpool untuk sementara mampu mengungguli Manchester City dalam lanjutan Premier League, Rabu 2 Maret 2016 (Kamis dini hari WIB). The Reds unggul 2-0 dalam laga yang berlangsung di Anfield.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Kedua tim silih berganti membangun serangan. ManCity mendapatkan peluang di menit 12. Sayang, sundulan Fernandinho masih melebar.
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool


Selanjutnya, Liverpool yang ganti menekan. Upaya yang dilakukan James Milner masih bisa dipatahkan barisan pertahanan The Citizens.


Tuan rumah akhirnya mampu membuka keunggulan di menit 34. Menerima umpan James Milner, Adam Lallana melepaskan tendangan mendatar yang tak mampu dihalau kiper ManCity, Joe Hart.


The Reds menggandakan kedudukan di menit 41. Kali ini James Milner yang mencatatkan namanya di papan skor. Milner membobol gawang mantan klubnya setelah menerima umpan dari Roberto Firmino.


Skor 2-0 untuk keunggulan Liverpool bertahan hingga babak pertama berakhir,


Anda bisa menyimak jalannya pertandingan dalam live match di laman VIVA.co.id. Info lengkap dan statistik jalannya pertandingan dapat Anda pantau langsung hanya dalam genggaman,


Susunan Pemain

Liverpool:
Simon Mignolet, Nathaniel Clyne, Kolo Toure, Dejan Lovren, John Flanagan, Jordan Henderson, Emre Can, James Milner, Adam Lallana, Roberto Firmino, Divock Origi.


Manchester City:
Joe Hart, Pablo Zabaleta, Gael Clichy, Vincent Kompany, Nicolas Otamendi, Fernando, Fernandinho, Jesus Navas, David Silva, Raheem Sterling, Sergio Aguero.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya