Mertesacker: Kekalahan Arsenal dari Swansea Bukan Kiamat

Kapten Arsenal, Per Mertesacker (kanan).
Sumber :
  • Reuters / Toby Melville
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Arsenal kalah 1-2 dari Swansea pada Kamis, 3 Maret 2016. Kubu Arsene Wenger gagal memanfaatkan hasil imbang Leicester City, serta kekalahan Tottenham Hotspur, untuk kembali ke jalur persaingan titel Premier League.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Namun, bintang The Gunners, Per Mertesacker, mengatakan hasil buruk itu bukan kiamat bagi timnya. Dia juga menyebut timnya menjadi pihak yang bermain lebih baik, namun tidak beruntung untuk bisa memenangkan pertandingan.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Dilansir dari
Sports Mole
pada Kamis, Arsenal yang bermain di kandang, unggul lebih dulu lewat gol Joel Campbell di menit 15. Namun, Wayne Routledge bisa membuat skor kembali imbang pada menit 32.


Kubu Arsene Wenger bermain tanpa semangat di babak kedua, membuat Ashley Williams dengan mudah mencetak gol kemenangan Swansea di menit 74. Kekalahan membuat poin Arsenal tidak bisa bertambah dari 51 di posisi 3.


Laga melawan Swansea, sebenarnya merupakan laga penting bagi Arsenal, karena kemenangan bisa menyamai poin Tottenham Hotspur. Menang lawan Swansea, semestinya bisa jadi modal berharga untuk laga derby London utara melawan Spurs, akhir pekan nanti.


Arsenal akan menghadapi Tottenham Hotspur pada Sabtu, 5 Maret 2016, yang menentukan posisi di antara kedua tim. "Kami mencoba sangat keras, usaha sudah dikerahkan malam ini, kami juga tampil lebih baik," kata Mertesacker.


Namun, dia menyebut timnya tidak beruntung, lantaran beberapa tembakan membentur tiang. "Kami kalah karena bola mati dan perlu bertahan lebih baik. Anda juga bisa melihat ketegangan kami di lapangan. Kami harus memulihkan diri sebelum Sabtu," ucapnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya