Bentrokan Fans West Ham dan Spurs Coreng Sepakbola Inggris

Selebrasi para suporter West Ham United
Sumber :
  • standard.co.uk

VIVA.co.id - Laga West Ham United kontra Tottenham, Kamis dini hari WIB kemarin, telah mencoreng muka sepakbola Inggris. Ya, fans dari masing-masing klub dilaporkan terlibat perkelahian di Boleyn Ground, Upston Park sebelum pertandingan dimulai.

Juventus Tumbangkan West Ham di Olympic Stadium
Dilansir Eveningstandard, polisi menangkap 3 orang setelah bentrokan. Satu orang ditangkap karena memiliki senjata dan dua lainnya ditahan karena penyerangan terhadap polisi. 
 
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Setelah kejadian, polisi mengalami luka di bagian wajah ketika mencoba melerai bentrokan. Saksi di luar stadion mengatakan ini merupakan "duel" sebelum pertandingan dan mengulang kejadian apa yang pernah terjadi seperti pada era tahun 1980-an.
 
Singkirkan West Ham, MU ke Semifinal Piala FA
Juru bicara Kepolisian Scotland Yard menyebutkan operasi kepolisian sudah sesuai dan proporsional berada di tempat untuk pertandingan West Ham melawan Tottenham Hotspur tersebut.
 
"Sesaat sebelum pertandingan dimulai, barang-barang dilempar, termasuk gelas bir oleh para pendukung kedua tim. Seorang polisi mengalami luka pada bagian wajah. Tidak ada masalah yang signifikan setelah pertandingan,"ungkap polisi yang berada sekitar tempat kejadian.
 
Pertandingan antara West Ham dan Tottenham diakhiri dengan kemenangan The Hammers dengan skor 1-0. Gol semata wayang West Ham dicetak oleh Michail Antonio di menit ke 7.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya