Lawan Spurs, Cech Beri Dukungan Kiper Kedua Arsenal

Kiper Arsenal, David Ospina.
Sumber :
  • REUTERS/Henry Romero
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Arsenal dipastikan tak bisa diperkuat kiper andalan, Petr Cech di laga Derby London Utara, kontra Tottenham Hotspur, Sabtu 5 Maret 2016. Pemain internasional Republik Ceko ini mengalami cedera hamstring di laga melawan Swansea City.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dengan demikian, David Ospina akan berada di bawah mistar gawang The Gunners. Cech merasa yakin kiper 27 tahun ini mampu menggantikan perannya dengan baik.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal


"Saya rasa, semua orang di klub, termasuk staf dan para pemain, memiliki kepercayaan tinggi kepada dia (Ospina). Sebab, kami melihat dia di saat latihan dan pertandingan internasional dia menunjukkan bahwa dia kiper yang hebat," kata Cech seperti dilansir
Goal
.


"Kami percaya penuh pada dia, dan ini tak akan menjadi masalah. Dia punya cukup pengalaman untuk bermain dalam tipe permainan seperti ini. Dia sempat tampil dalam laga ini sebelumnya, jadi saya pikir dia akan baik-baik saja," tegas mantan kiper Chelsea ini.


Cech diprediksi harus absen selama satu bulan. Kiper 33 tahun ini yakin jika Ospina bisa menggantikannya selama dia harus absen.


"Kami saling mendukung satu sama lain. Ini adalah hal terpenting dalam grup kecil kiper. Kami bekerja sama dan saling membantu di saat latihan. Ini ideal untuk penjaga gawang," tegasnya.


Ospina baru tampil 5 kali musim ini di semua kompetisi. Pemain internasional Kolombia ini diharapkan bisa menunjukkan kemampuan terbaik selama Cech absen.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya