Kiper Hotspur Masih Sakit Hati dengan Penyerang Arsenal

Hugo Lloris
Sumber :
  • zimbio
VIVA.co.id
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
- Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris masih sakit hati dengan ucapan pemain Arsenal dan juga rekan setimnya di Timnas Prancis, Oliver Giroud. Giroud ketika itu mengatakan, Lloris akan pindah ke Emirates Stadium. 

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham
Lloris merasa malu dengan ucapan dari Giruod tersebut. Penyerang The Gunners tersebut mengatakan pada Februari 2014, bahwa Lloris ingin bermain bersamanya di Arsenal. 

Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini
"Itu sangat memalukan. Mungkin ia tidak tahu bagaimana pernyataan tersebut akan berdampak besar. Sebab pernyataan kecil dalam sepakbola akan berdampak besar," kata kiper berusia 29 tahun ini dilansir dari The Sun, Sabtu, 5 Maret 2016. 

Mantan kiper Lyon ini menambahkan, ia sebenarnya tidak terlalu peduli apa yang dipikirkan oleh orang di luar. Sebab, Lloris menyebutkan saat ini ia masih bermain di Hotspur. 

Spekulasi soal masa depan Lloris seharusnya sudah selesai, ketika ia memperpanjang kontrak selama 5 tahun pada 2014 lalu. Lloris bergabung dengan Hotspur sejak tahun 2012, dari Lyon. 

Hotspur akan menjamu Arsenal dalam derby London Utara, Sabtu, 5 Maret. 2016. Hotspur kini menduduki peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan torehan 54 poin. Arsenal berada diperingkat ketiga dengan 51 poin. 

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya