Pellegrini Sebut Toure adalah Pemain Penting

Gelandang Manchester City, Yaya Toure.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini menegaskan, pengalaman gelandang Yaya Toure akan sangat dibutuhkan oleh The Citizen menjelang berakhirnya Premier League.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Toure akan kembali bermain, melawan Aston Villa, Sabtu, 5 Maret 2016, setelah absen bermain ketika ManCity kalah dari Liverpool 3-0. 

ESPN melaporkan, namun masa depan Toure di ManCity tidak jelas, setelah Pep Guardiola akan menangani ManCity musim panas nanti. Namun, manajer asal Chile ini masih percaya jika Toure akan dihormati di Etihad Stadium nanti.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"Ketika Toure bermain, Anda bertanya kenapa tidak menariknya keluar. Namun ketika ia tidak bermain, Anda mencarinya," kata Pellegrini. 
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Menurut Pellegrini, pemain asal Pantai Gading tersebut memiliki kualitas serta selalu membuat pembeda dan pemain mempercayainya. Pellegrini menambahkan, ia tidak hanya dihormati di lapangan, namun juga di kamar ganti. 

Toure pernah memiliki pengalaman buruk bersama Guardiola pada tahun 2010 lalu, ketika mereka bersama-sama di Barcelona. Ketika itu, Guardiola lah orang menjualnya dari Barcelona. 

"Ia akan selalu menjadi pemain yang penting di sini, disetiap klub dimana ia bermain. Saya tidak tahu (tentang masa depan) sebab saya tidak berpikir tentang itu dan tidak soal Toure juga."

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya