Demi 2 Bek Ini, ManCity Siapkan Rp1,49 Triliun

Bek Athletic Bilbao, Aymeric Laporte (kiri) yang diincar Manchester City
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id - Manchester City siap belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas mendatang. The Citizens tak akan segan mengeluarkan banyak uang untuk membantu Pep Guardiola, yang akan membesut tim di musim depan.

Salah satu sektor yang menjadi perhatian adalah lini belakang. Demi mendapatkan 2 bek baru, The Citizens siap mengeluarkan dana sebesar £80 juta atau setara Rp1,49 triliun.

Menurut laporan The Sun, ManCity membidik bek Athletic Bilbao, Aymeric Laporte dan bek Everton, John Stones. Total harga kedua pemain ini ditaksir mencapai £80 juta.

Laporte memiliki klausul pelepasan senilai £40 juta. Sedangkan Everton pernah menolak tawaran £38 juta dari Chelsea, untuk mendapatkan Stones.

ManCity tak akan mudah mendapatkan Laporte dan Stones. Barcelona dan Real Madrid mengincar Laporte dalam beberapa bulan terakhir. Sedangkan, Everton tak akan dengan mudah melepas Stones.

Guardiola tertarik untuk memperbaiki lini belakang ManCity. Apalagi, sang kapten, Vincent Kompany terbukti seringkali mengalami cedera.
 

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016